Glenn Fredly - Kisah Romantis

Mengejar dirimu
Takkan ada habisnya
Membuat diriku menggila

Bila hati ini
Menjatuhkan pilihan
Apapun akan kulewati

Hari ini sayang
Sangat penting bagiku
Kau jawaban yang aku cari

Kisah hari ini kan kubagi denganmu
Dengarlah sayang kali ini
Permintaanku padamu

Dan dengarlah sayangku
Aku mohon kau menikah denganku
Ya hiduplah dengan ku
Berbagi kisah hidup berdua

Cincin ini sayang
Terukirkan namamu
Begitu juga di hatiku

Hujan warna-warni
Kata orang tak mungkin
Namun itu mungkin bagiku
Sebuah tanda cintaku

Dan dengarlah sayangku
Aku mohon kau menikah denganku
Yaa hiduplah denganku
Berbagi kisah hidup berdua

Yaa dengarlah sayangku
(dengarlah sayangku)
Aku mohon kau menikah denganku
(aku mohon. menikahlah denganku)

Yaa hiduplah denganku
(hiduplah bersamaku)
Berbagi kisah hidup
Habiskan sisa hidup
Menikahlah denganku
Sayangku


P.s Selalu suka sama lagunya Glenn, mulai dari awal album sampe sekarang malah seringan offair hahha

Komentar

Postingan Populer